hepibesdey tu mi
hepibesdey tu mi
hepibesdeeey hepibesdey hepibesdey tu mi

YEEAAAAYYYYYY

Jadi.
Hari ini.
Dimulai dengan aku bangun pagi dan ngecek hape.

Lalu burung-burung bernyanyi happy birthday
Dan tupai tupai menyiapkan seragamku
Dan pohon-pohon tersenyum

Lalu aku mandi dan selesai mandi...
Aku disambut dan diselamatin dan dipeluk mama tersayang
Lalu aku ngecek hape lagi

Lalu matahari memanggilku keluar
Dan aku pun naik kuda ke sekolah
Sambil mengibaskan.... emmm.... jilbab.

Lalu aku di sekolah masuk kelas
Lalu biasa aja
Lalu aku duduk..

Kemudian orang-orang bermunculan dari bawah bangku
Memberikanku mahkota
Lalu aku duduk di singgasana depan

Lalu semua berjalan biasa aja
Tapi ada yang nyelametin
Tapi ada yang enggak dan mintak pu...

Dan kelinci-kelinci datang ke sekolah membawa gerobak
Berisi hadiah yang unyu nan jelita
Dan kelinci-kelinci itu memberikannya padaku

Lalu...
Aku........
Tepuk-tepuk tangan g jls.................



Eh untung pek tadi anak-anak nggak bilangin bu minuk kalo aku hari ini ulang tahun... ingat waktu aura ulang tahun?
"Loh ulang tahun, nak? Selamat ulang tahun ya! Nanti teman-temannya suruh ucapin juga, dong. Ya? Nanti pas pulang, pintunya ditutup, trus anak cowoknya suruh baris di depan, ya? Nanti yang ulang tahun maju, jalan, salaman... trus baru gantian anak ceweknya. Ya mbak ya? Terus nanti, terserah siapa, bisa kamu, atau ketua kelas, terserah siapa, nanti mimpin di depan kelas, pimpin doa... Jadi nanti yang ulang tahun di doakan satu kelas. Nah setelah itu baru, dipotong kuenya. Kalo tidak ada ya sudah besoknya... nanti diatur. Biar rapi,ya mbak ya?"

#EVENTORGANIZER

Tadi ada yang goblok sejujurnya... kan pas pulang itu yuslina tiba-tiba ngomong "he rukuhnya anya." trus ya aku mikir dia aneh sekali lalu aku menjauh... tapi ia menarikku... awww tidak...............
Gak gak iuh. Ya dia bilang rukuhku ilang trus aku dipaksa maafin tapi aku nggak mau maafin karna aku anak baik. Trus cuslin sama hila masa ngomong aja menjauh dari W. Ya batinku juga LAH LAPO SE YUS tapi yaudalah...

Trus hila minta temenin ke toilet trus gajadi trus jadi lagi dan aku mulai mikir dia ini merencanakan sesuatu dibalik semuanya..... trus alibinya itu jadi elek gara-gara alesannya dia buanyak trus nggak jelas. KENA DEH HEHE. Jadi kalo yuslina sama sri kaget karna aku nggak kaget, itu karna hila.

Trus kan cuslin masuk toilet, entah ngapain dia gj. Nah trus kita bertiga baru mau keluar bareng saat sri belok dari tangga ke toillet cewek.......

Trus aku liat kuenya.........

Trus hila sama yuslina "LOH SRIIII???!!!! LOOOHH YAAPA SEE???!!"

Trus aku dinyanyiin happy birthday di kamar mandi.........

Yey..........

Trus kita ke aula kan untuk menghindar dari bau tidak sedap dan orang-orang yang mau masuk toilet... yasudah. Lalu entah yaapa aku lupa, lagu happy birthday itu membuatku canggung :(

Pokoknya aku yakin se aula ngeliatin... yey! Dan tiba-tiba aku dicolek sesuatu, dan aku ditimpa sesuatu, dan sesuatu itu mem-facial wajahku pake gulanya kue.... terima kasih yuslina.

Dan aku sempet dimarah-marahin. Tapi nggak berhasil laaaah~ (((: soalnya yang marahin hila... hila nggak bisa marah((: hila kalo marah nggarai mbatin, apalagi kalo sengaja(((((: yo aku ngguyu lah hil:*

Trus aku suruh potong kuenya... kuenya unyu koooonnn!!!! Hello kitty, enak lagi. Aaaah tapi hello kitty dan dalam hati, kenapa harus hello kitty... hello kitty itu cuslin... kenapa hello kitty...

TAPI UNYUU!! Tapi hello kitty... tapi yaudalah enak kok. Aku mengharapkan DC Nations atau Marvel padahal::'D tapi yaudalah nggak ada yang ngerti kan...

Lalu yang aku bawa pulang cuma seperempat. Oiya, W ditinggal anjem loch((((: semacam nyangka dan nggak nyangka sih. Ya aku main-main sek yo pasti lama lah, tapi selama ini setiap aku main-main nggak ditinggal tuh...

Pake bikin alesan lagi!!-_- untung mama W percaya sama W:* yasudah akhirnya aku naik taksi (makasih maeril) trus yaaaaaudah... pulang...

Lucu kon supir taksinya lho perpaduan antara pak pri dan pak salim((((: aku mau ngguyu tapi kok mukanya medeni gitu... huahahahahah((: aku masih hafal nomernya taksinya btw: CA026. Orenz. Ya. Betul. Penasaran? Nggak, yaudasih..



Yeee sudah berakhir petualanganku!! HAPPY BIRTHDAY MEEE!!!!!!!!!!!!!

Ini ada 2 foto yang aku curi dari instanya cuslin...

Itu yang foto kanan atas ada cuplikan kecil kue ulang taunnyaaa!! Oenjoeh pek. Dan aku elek hiks... Muka kusut habis facial gula *halah*

Lucu ya muka kitaaa!! Kayak manusia nggak punya beban. Apalagi yang ijah jadi hijabers itu pek aku cintaaahhh.




Sudaaah! Oke cus, makasih fotonya, dan jah,

MET ULTAH YEEEEEEE
MOGA+++++++++++++++++++++ (berlanjut hingga halaman 4)
DAN
JADI KAYAK PENYU YANG PANJANG UMUR
DAN
JADI KAYAK ROBERT DOWNEY JR YANG KAYA(?)
DAN
JADI KAYAK W YANG GAK GALAUAN
SELAMAT TAMBAH TUEK YA KEMBARAAAAAN!!!

Makasih PU nye:-)
Kalo ada ramalan gemini yang bagus bilang ya:-)

Popular posts from this blog

Aku Tidak Ingin Mati Dengan Tenang

Lihat Khianat & Lihat Khianat 2.0