Aku Cantik

Biasanya aku punya kata kata opening
Tapi kali ini aku gamau basa basi



Cuma mau ngasih tau, banyak banget perubahan dari aku terakhir ngepost sampe sekarang. Apakah perubahan perubahan tersebut?

Satu aku udah sma. SMAN 15 Surabaya. Yang dipojok tulowh. Bangga pek sekolahku beda-tipis lah sama Samudera Hindia. Luas. Hehe.

Dua, dulu aku sibuk TPA dan sebelumnya lagi sibuk UNAS tapi sekarang ga sibuk sibuk banget. Ya disitu  bedanya. Dulu aku berhalangan ngepost sekarang alesannya hanya males. Hm. Pendosa dikalangan para  blogger.

Tiga aku kurusan. Good thing YES.

Empat lima enam tujuh bali, pagel, ultahku, wisuda. Itu 4 hal yang udah aku janjiin ke diri sendiri bakal dibuat post tapi aku mengingkarinya dan bahkan hari ini setaun yang lalu aku eksekusi pagel. Sama anak anak sialan yang ngangenin itu. Ah.

Oya ue juga belom mempublikasikan LIBERTY SUPERNOVA ok sebenernya gausah di capslock sih tp biar keliatan aja sm kalian. Keren lo itu. Dateng y. Taun depan tapi. Taun ini udah. Aku panitianya lo. Hehe.

OOOOOHHH SAMA Q BELOM CERITA PAS AKU TRIP D'KOMPLEKS HAHAHAHAHA BERASA YUSLINA PEK HAUS MATA:"")))

Hah. Kenangan.



Kenangan air. Genangan. Genang itu cara mainnya dipukul. Gendang. ANYA JUNOR LO GENDANG CAK. Penghapus.



Sudalah doain niatku dilimpahkan dan doain Allah menghendaki aku untuk menghibur kalian semua dengan kata kataku yang humoris nan cemerlang ini:) ngomong ngomong humoris aku punya pacar lo aku belom bilang ya. Dia humoris. "Aku sayang kamu............BERCANDA HAHAHA"

Gak rek. Kalo aku sayang kamunya itu serius. Sumpah. Aku punya pacar juga serius rek. Jangan rendahkan orang kayak aku. IQ ku diatas rata rata. Jangan macem macem sama anaknya EO. Nanti tak bikinin acara kematianmu.



Oya btw aku nulis pake hape lo ini pertama kalinya. Kita lihat bagaimana hasilnya. Okelah. Oya maaf judulnya ganyambung aku lagi buntu sih jadi aku gabisa bikin judul puitis yang fiktif yaudah aku nulis fakta aja. Hehe. Oke. Tschuss.

Bhay. Sampai ketemu di post berikutnya.

Selamat tinggal pembaca setia.

Dadah.

Sayang.

Dadah.

Popular posts from this blog

Aku Tidak Ingin Mati Dengan Tenang

Lihat Khianat & Lihat Khianat 2.0