ini bukan post

Ini bukan post. Ini Malika. Yang saya besarkan seperti anak sendiri.

Nggak, ini semacam informasi aja.
Karna aku semacam mencari pembaca, ntahlah, liburan, pengen ada kegiatan, oke aku nulis deh, tapi lak kacang karna gaada yang baca, trus kan kalo dibaca banyak orang kali aku eksis????
Trus terkenal

trus dipanggil ke ini talkshow
trus jadi artis
trus bikin film inspiratif
trus kaya
trus beli rumah
trus beli pesawat
trus umroh

Semua yang ada di blog ini tidak penting, tidak sepenting UNAS, tidak sepenting sholat, tidak sepenting password wifi, dan tidak sepenting doi.

dan
dan
dan
dan
dan
DAN

Post-post yang ada disini setidak penting mengerjakan PR, 'nonton tv dengan jarak minimal 30 cm', amanat pembina upacara, dan cuci tangan sebelum makan.



Kalo mau baca tentang hal-hal bodoh ada di Some Story
Mau baca isi otakku buka aja Unnecessary
Mau baca mantra di Un-Indonesian
Mau baca Koala Kumal ya beli sanalo q gapunya
Mau cari mungkin aku nulis tentang kamu? Dedicated to...
Mau baca buku harian cewek cupu buka aja postku 2013 an, pas sih kalo lagi mood mbatin.
Tapi kalo gapengen rambut situ rontok sampe tumbuh tunas jagung, mending gausah.

Sisanya gapenting, aku juga gangerti kenapa ada disana.



Oya anyway aku sangat sangat sangat tertarik buat follow blog orang sekitarku, iya, dashboardku sepi, sedih. Yaudah ntar kasih tau yha url nya apa. Bhay pipel.

Popular posts from this blog

Aku Tidak Ingin Mati Dengan Tenang

Lihat Khianat & Lihat Khianat 2.0