Toilet Kedua

HARI INI PULANG SIANG NEH
SO HAPPY

Setelah makan buncis tepung dan tempe tepung
Plus kecap pedas
Ini adalah saat yang tepat untuuuukkk??????!!!!!!

BEEEEREEEEENAAAAANNNGGG!!!!

SALAAAAAHHHH

BEEELLOOOGGIIIIINNNGGG YEAAAAAYYY  



Gini guys, karna saya adalah makhluk berakal yang cukup gaul dan cantik, menurut saya eman sekali bila saya tidak melanjutkan nulis mantra blogging disini. Saya sudah lumayan banyak bercerita, dan saya ingin tetap bercerita karena sejujurnya sejujurnya ku tak bisa ku tak bisa hidup tanpa ada kamu aku gila aku gila  hidupku sangat menarik dan mungkin kalian terhibur. Eh, pasti kalian terhibur. Tunggu saja. Semoga rajinnya setia ya.

Ya.

Beberapa purnama yang lalu aku nemu buku di perpus kelas. Judulnya Kambing Jantan. Klik link yang warna pink tadi kalo kamu belom tau tentang Kambing Jantan.

Nggak, nggak ada sequel yang judulnya Kambing Betina.

Anyway setelah itu aku mikir. Mikirnya lama sekali. Di kursi yang menghadap ke Selatan dan berlokasi di bawah AC kelas X-13. Aku sadar bahwa... aku punya kesempatan yang sama sama Raditya Dika saat dia mulai bertuah di blognya. Dan sekarang dia... ya... bisa dibilang sukses lah. Aku juga punya kesempatan yang sama sama Gamal & Audrey pas mereka mulai upload upload coveran di Youtube. Lalu ketemu Cantika yang juga sering bikin coveran. Lalu ber hai-hai ria. Lalu bikin grup. Lalu nyanyi bareng.


EEEH TAPI AKU BUKAN PENGEN JADI PENYANYI aku cuma ngomongin tentang ini loooo keeksisannya mereka... percayalah...

Yaudah ngerti kan maksudku ya pokoknya itulah gausah panjang lebar karna aku mau menceritakan tentang sesuatu yang keren...........

Yoman...........




PENGEJARAN CIA
(baca: si-ai-ei)

*emot senyum*

PADA SUATU PAGI YANG RIAAANNGGG??????

SAAT ISTIRAHAAAATT??????

ANAK ANAK COWOK MASUK KELAS

MEMBAWA BERITA

SUMPAHKON!!!!!!

IYA

Aku lagi makan saat itu
Kemudian aku gatau siapa sepertinya Ali
Berteriak
"HE BRILI NGELIAT BUNGA* MASUK KAMAR MANDI CEWEK YANG BAWAH!"

Dan semuanya
"SUMPAH KON????"
Dan dijawab
"IYOOOO!!!"

Bunga itu,
para pembaca setia,
seseorang dalam kelasnya Anya Junor
yang terakhir masuk sekolah mungkin
pas jamannya kuda laut masih punya jakun

Iya dia sering mbolos
Dan dia diibaratkan napi yang lolos dari pagar penitipan anak
Eh pagar penjara

Eniwei beberapa anak cewek mulai keluar
Ngeliat kebawah
Mencari kecoak teman kita Bunga
 
Dan aku yang mendengarnya
Langsung menghentikan makanku
Dan berkata pada Akyun Qolbi Absen Lima
"Sek tak jemput pacarku."

Tapi walaupun diajak
Ternyata Akyun tidak tertarik untuk mengangkat pantatnya
Yasudah aku keluar saja
Dan diluar aku bertemu Nanda dan Jeje dan Ali dan Brili dan Tyok dan Sule dan Haji Lulung dan Duo Serigala dan Sepupuku dan Shakira dan Spongebob

Aku lupa siapa aja
Maaf aku pelupa

Trus anak-anak mulai mengeluarkan aspirasinya
Dan berkata bahwa seseorang harus menjemputnya
Dan mengajaknya ke kelas
And i was like

Karena seriously aku kangen sama perempuan itu.

So akhirnya aku kebawah sama Jeje
Walaupun aku setengah bimbang apakah aku dikerjain
Karna tanggal 1 udah mainstream
April Fools Day nya diganti tanggal 6?

Trus ke kamar mandi cewek bawah
Dengan beberapa anak kelas
Ngeliatin kita dari atas
 Kita pun masuk

Mengendap ngendap
Berasa mata-mata
Menoleh kanan kiri
Mengecek situasi
Waspada bila mungkin ada pembunuh yang sedang menunggu kita

Trus karna si Bunga masih ada di toilet
Kita memutuskan untuk nunggu diluar

DAN KITA NUNGGU LAMA SEKALI
HINGGA MUSIM DEMI MUSIM BERLALU
DAN KITA MENINGGAL DI TEMPAT
DAN ORANG SEKITAR BIKININ PATUNG BENTUK KITA
DAN KITA TERKENAL
DAN CERITA KITA DIJADIIN FILM

Okay no.

Gak lama juga sih tapi ya lumayan gabut
Ga ngapa ngapain
Mondar-mandir kamar mandi
Pertamanya bosenin
Tapi lama-lama...

Entah kenapa...
Jadi ada aura medeni...(?)
Sumpah
Jeje juga ngerasa
Jadi pas kita masuk kamar mandi, mau ngecek lagi
Itu merinding
Dan medeninya
Kan ada 2 toilet sih...
Nah dia itu di toilet kedua...
Kata kakak kelas itu mesti ketutup soalnya rusak...
DAN LAMPUNYA MATI.........

Dan itu bener-bener gaada suara
Ya kayak gaada orang gitu
Akhirnya aku sama Jeje kan nanya ke anak-anak
Beneran ta itu Bunga:')
Mungkin aja Brili salah liat...

Tapi Brili yuakin pek
Dan kamu tau
Brili sama Tyok langsung turun
Dan masuk ke kamar mandi cewek
BERUNTUNGLAH ITU GAADA ORANG KECUALI KITA

Aku ngeliatin mereka sambil nahan ketawa cak:')))
Tuatag
Tyok yo ngguyu dewe. Hih. Dasar aneh.
Trus Brili nunjuk toilet kedua
"Ini ta?"
Trus aku jawab iya trus dia kayak pura-pura ndobrak gitu

TRUS AKU HAMPIR KETAWA
TAPI GAJADI
KETAWANYA AKU TELEN LAGI
SOALNYA
BRILI BENERAN NDORONG
DAN
DAN
DAN
DIDALEM ITU......
DI TOILET KEDUA ITU.......
ADA YANG NARIK LAGI.........
SAMPE KETUTUP.........

Trus aku lari ke Jeje dengan mukaku yang cantik kalo lagi Freaked Out yeah
Trus Brili ngomong dengan penuh keyakinan
"Anaknya lo ada, ya didalem itu, pas aku ndorong lo dia narik."
Dan karna kita udah percaya kalo Bunga ada disitu
Kita mulai panggil guru

Nah
Sambil manggil guru itu
Aku sama Jeje jaga depan kamar mandi
Kali aja dia keluar
Trus kabur
Kan bahaya broh!!!!
 
Anyway
Aku kan kepo
Aku memutuskan untuk meriksa beneran ada kehidupan ta
Di toilet kedua yang rusak dan lampunya mati itu
Yaudah aku masuk
Tanpa suara
Trus aku berdiri di depan pintu
Kupingku aku deketin
Ke pintunya
........
Aku nahan nafas
.........
Nggak sih aku nggak nahan nafas. Itu alay.
Pokoknya aku diem.
Gaada apa apa emang.
Tapi.......
Habis itu aku nyoba dengerin baik baik..........

Ada suara
Kayak
Hape?
Dipencet-pencet?
Dan suara...
Kaki?
Suara kaki pindah tumpu
Mudeng gakse
Tek gitu
Dan
Aku terasa itu ada orang...
Terasa emang...

NAAAAAHHHH
Betapa cintanya aku sama orang yang bernama Bunga ini
Mungkin dia ngerasa ada orang didepan pintu
Gatau dia sengaja atau enggak
Atau dia pengen ngusir aku
Atau dia cuma pengen jadi orang gitili

Di jegleg pek pintunya
Ngerti gak
Gagangnya di
JGLEG-in
Gitu
Buanter


Pada saat itu aku tersugesti kalo yang didalem adalah setan.

Aku lari
Teriak "JE!!! JEE!!!T#^*!$($^)*#&"
Buset
Jantungku ketinggalan didalem
Aduh males ngambil
Biarin lah

Trus nyampe luar
Ada Tyok
Aku langsung berbaring duduk di sebelahnya
Sambil ngeliat ke tanah
Mungut sesuatu
Kali aja ada nafas
Karna
Aku
Kehabisan nafas
Sumpeeehhh
Aku gapernah se shock ini

Tanyaen temen-temenku ta
Aku takutnya sama Tuhan #ea
Dan jarum suntik
Kalo horor hororan gini
Gak takut
Tapi tadi......
Yaampun........
Aku juga gatau kenapa aku kaget dan lari ketakutan
Sejujurnya aku takut dia keluar
Dan entah kenapa
Aku nggak siap
Ketemu dia sendirian
Kalo misalnya dia beneran keluar
Aku
Takut:'''')

So kewl.

Anyway
Nggak lama setelah itu
Aku nemu hape di kantong rok ku
Biasa orang klepto
Trus aku nanya Tyok

Aku: Yok, sek aku mau nunjukkin sesuatu.
Tyok: Apa?
Aku: (ngeluarin hape) Ini lo...hapenya siapa ya? Kamu tau nggak?
Tyok: Sek liat. (menyelidiki hape tadi)
Aku: Siapa ya? Aku lupa.
Tyok: (megang dagu) Oooohh aku tau!
Aku: Iyata? Siapa?
Tyok: (ngeliat langit) Mmmm... kalo gasalah sih... namanya... Tyok.
Aku: Oooh iyata?
Tyok: Iya iya. Lek gak salah se.

Lalu aku ketawa dan dia nggak ketawa dan aku kembaliin hape yang suka sembunyi di kantongku itu.

Back to the main story yeah.

Pas lagi berdiri-diri di depan kamar mandi tadi itu
Ada bu Sarma lewat
Kita pelajarannya bu Sarma btw
Dan semuanya mulai naik kecuali aku sama Jeje
Kita mencoba menjelaskan situasi
Jeje sih yang menjelaskan
Aku mbalik lagi kedalem

Trus bu Sarma masuk
Trus aku bilang, "disini lo buk."
Trus aku mau keluar
EEEEEH ada bu Tri
Wali Kelas
Kaget cak:")
TRUS ADA SUCES
TRUS ADA BRILI TYOK HANAFI ALI
ALAH GATAULAH POKOKNYA SAKBOLO ITU
KE KAMAR MANDI CEWEK LIBELS
YANG LUAS NAN HARUM NAN TERANG

Oke aku terpaksa masuk lagi
Ke depan toilet kedua
Eh aku kasih kapital ajaya
Supaya keren
Kayak nama tempat bersejarah

*Oke aku terpaksa masuk lagi
Ke depan Toilet Kedua
NAH KAN KEREN

Oke. Nah abis itu bu Tri ketok ketok pintunya
"Halo, siapa di dalam?"

Gadijawab

Yang lain mulai manggil manggil juga
Dan Suces entah gasabar ketemu Bunga atau apa
Dia masuk
Nerobos wanita-wanta yang lagi membujuk untuk dibukakan pintunya ini
Dan megang gagang pintu Toilet Kedua
Dan ngedorong
Dan mbuka
Dan liat kedalem

Dan disanalah
Bunga berada

.
.
.
.
Aku sempet gapercaya
Karna aku masih kebawa suasana
Pas tadi ngira itu makhluk gaib perempuan berumur 16
Tapi beneran pek
Ada anaknya
Rambutnya berantakan
Matanya bengkak
Dia nangis...

Bu Sarma bilang
"Ayok, gapapa, sama ibuk, ayo keluar nak."
Sambil ngerangkul anak itu
Tapi dia mundur mundur lagi
Sembunyi di belakang pintu
"Gamau... gamau..."

Astaga
Aku bingung harus ngerasa kayak gimana

Dia gamau keluar untuk beberapa saat
Bu Tri sedikit emosi
"Kamu ini dateng ke sekolah niatnya sekolah kan? Belajar kan?"
"Kamu ngapain sih disini? Disini lo enak ta gelap ginilo."
"Nak, ayo keluar kamu ngapain disini?

Sebelumnya bu Sarma malah
"He kamu gak takut ta disini? Ini lo gelap banyak setannya hiii tuh liat tuh ibuk lo takut masuk sini."
(sambil ngarahin senter ke langit langitnya toilet)

Antara ketawa dan menangis dan terharu dan canggung dan "yaampun itu guru matematikaku"

Oke.
Tapi akhirnya anaknya keluar.
Yaaaa, syukurlah.
Dan semua anak cowok pun ke kelas.
Aku sama Jeje sama Akyun bantuin bawa tas dan buku dan lain lain.
Trus bu Sarma
Sambil ngerangkul Bunga
Jalan ke arah Ruang Guru
Diikuti bu Tri

Aku sama Jeje sama Akyun nyusul keatas
Dan masuk ke kelas
Kita langsung
Storytelling
Dan semua anak menyimak
Seperti murid taman kanak-kanak
Yang beru pertama kali diceritain tentang Malin Kundang

Dan ya
Inilah aku
Bercerita lagi
Ke kalian
Oyeah
Pasti ini menghibur
Entahlah
Kamu mungkin nggak tahu sejarahnya Bunga
Jadi kamu bacanya biasa aja
Bagi yang kenal sama Bunga
Oh man
Ini kisah besar bung!

THE END
 *nama disamarkan



Nah udahkan gimana baguskan hahaha yaiyalah anya junor gituloh hidup yang biasa aja bisa super duper menarik kayak ceritanya Dora. Bikin minuman coklat aja kudu manjat gunung meletus dan nyebrang lautan buaya berkaki seribu.

Mayan laaaaah. Ini kayaknya post terpanjangku...dari...2014 ini maybe? Ok nice.

Aku ngetik dari entah jam berapa dan sekarang udah Maghrib. So kewl.

Oya karna menurutku Toilet Kedua itu keren jadi kayaknya judul post hari ini itu ajadeh:) YAASSSSHHH OKEYH *ngisi kolom judul*

Aku ngetik langsung dari blogger lo...dulu aku nulis di word dulu baru aku copas. Entah kenapa, akhir-akhir ini gapernah selesai. Percayalah aku udah nulis panjang tentang publikasi ke kompleks:') berkenang banget sumpeh broooo ketemu banyak orang huh hah (such as Hila, Sri, Ijah, dan iya itu yang satu lagi depannya g belakangnya g) TAPI NGGAK SELESAAAAIII DAN KALO DILANJUTIN SEKARANG KAN KADALUARSA HUHUHU:'''') lupa lupa ingat. Hix.

Yaudalah pasti masih ada cerita lagi. Liat aja. In fact, sebentar lagi pasti ada cerita karna INI UDAH H-4 LIBELS CUUUUUPPPPP UYEAAAAAAHHHHH!!!!!



Udah ah cukup ntar kepanjangan dikira sof masjid.

Eh, ps: kalo mau baca post-postku yang saudaraan sama post ini cari yang labelnya Some Story. Itu semuanya true story!!!! aliaaasss cerita cerita yang memacu adrenalin dan sebenernya patut difilmkan tapi gagal karna nggak bikin nangis.

Oke bye guys semoga kentutmu tenang dan bokermu lancar:*

Popular posts from this blog

Aku Tidak Ingin Mati Dengan Tenang

Lihat Khianat & Lihat Khianat 2.0