Liberty Udah Selesai

Oke. Gatau mau nulis apa. Langsung aja.

Liberty pecah.
(Lebih pecah dari taun lalu bagiku)

Liberty capek.
(Lebih capek dari taun lalu bagiku)

Liberty ruame.
(Lebih sepi dari taun lalu bagiku)
(Mereka ga dateng)



Liberty liberty liberty aku gatau aku benci liberty tapi aku sayang banget sama liberty you give so much and take as much as that too aku gatau aku seneng banget im speechless

Aku bakal inget kalo,

Pas dateng aku gabut ditemenin Jeje
Habis itu sholat sama Syahrul
Kemudian habis sholat ketemu TCTS trus kita disapa, "hi!"
Trus Syahrul njawab dengan logatnya mr bean:( hellouw:(
Habis itu sama Jeje makan siang trus ganti baju
Makannya telor bu sai
Uenak

Trus briefing di pendopo
Pas briefing sedikit tersentuh...aku bakal ingat itu...
Habis briefing salam-salaman sama semua panitia
Maaf-maafan
Hampir nangis
(Cie)
(ALAY CAK)

Trus open gate nyiapin stan
Bawa gerobak isinya minuman sama #cewekceweksetrong
Meme Sheila Tiara
(Sheila yang narik. Sheila #setrong)
(Oya sempet ada Didin sama Rania makasi adik-adikq)

Trus masuk masukin ke kulkas
Aku masukin setengahnya mungkin
Coca cola sprite fanta
Levite jambu sirsak jeruk
Jambu yang paling laku
Sirsak yang paling tak dianggap
Karena mirip leci
Sering bilangnya levite leci:(

Aqua juga
Aqua 4 ribu
Levite 6 ribu
Soda 7 ribu
Trus karna susah kembalinya
Jadi aqua 5 ribu
Levite juga 5 ribu
Soda 8 ribu
Maafin ya:( dengan berkata jujur semoga kita sama sama enak

Kemudian promosi stan sponsor di snapchat
Yeeee
Oya ada Fikri
Fikri selfie di snapchatku
Dengan caption
"Yuk ke sponsor"

Oya stan sponsor listriknya mati terus
Trus aku ngechat grup liberty
Trus read by 529492716382
Trus kacang trus aq maloe
Gaksih
Trus akhirnya kita nyalain satu kulkas tok
Trus nggak jeglek lagi
YEEEEE

(jeglek tulisannya gimana sih)

Trus ngapain ya
O trus jualan
Trus ditengah tengah jualan aku denger
Sesuatu
Yang seperti
Suara
Beatbox
Lalu aku lari ke dalem sambil teriak
EZAAAAA

Dan sambil diliatin aku terus lari
Sampai kedepan panggung
Lalu ngesnapchat dia sambil ngakak
Ada Oda juga
Oda juga ngakak
Lalu pas dia nyanyi
Aku teriak MAYOOOORRRR
Lalu pas dia turun aku teriak
NAIKIN EZA LAGEEEEEEE
Trus pas dia bilang CLAP! CLAP! CLAP!
Aku ikutin gitu
Yaudah trus
Udah

Trus aku balik
Eh liat anabel bentar sih
Buagus
Lagunya mission impossible
Lucu pol:(
Trus POMPEEEIII
LUCU POL

Tapi kasian yang nyanyi mike nya mati...
Jadi aku yang nyanyi...
Di tengah tengah penonton gitu...

OYA TRUS ADA BAPAK ADIB LUTHFI
Sama bu winda sonya
Sama bu satunya
Bu ekonomi
Siapa ya
Yaitulah
Lalu pak adib sama bu winda aku godain
CIEEEEE PAK ADIB SAMA BU WINDA
KATANYA PAS ITU JOMBLO PAK
KOK SEKARANG GANDENGAN

Trus semua liat aku
Trus aku didatengin oh tidak
Trus mereka aku foto
Trus aku share grup
Trus Sonya mbales OMG!!!
Btw trus kita ngobrol
Trus
Katanya aku cerewet
Udah
:(

Trus aku jaga lagi
Trus banyakan yang beli di stan anu
Stan Anu
Stan teh yang lebih laku dari kita
Trus Nia teriak
Buat menarik pembeli katanya.
AYO YANG GAMAU NGANTRI
YANG GAMAU NGANTRI

Trus kita teriak gitu juga hiks ngawur:(
Trus aku nyanyi
JANGAN.......
KAU PILIH DIA......
*nunjuk stan sebelah*
Trus anak anak ngikutin hiks ngawur:(
Tapi disitu tetep rame
Huh

GAK RAME SIH
SAMA KAYAK KITA
TAPI KELIATAN RAME
SOALNYA LAMA
TRUS YANG BELI NGANTRI
GITU
#EKSTRIM
#PostiveThinking

MALEMNYA
MAGHRIBNYA SIH
STAN SPONSOR RAME
NYEL
GRUDUKAN
YAALLAH
KITA BUWINGUNG
KEKURANGAN TENAGA KERJA AAAA
BANYAK MASALAH
KULKAS GAK DINGIN
TRUS BELI ES
EH COOLER BOX GAADA
TRUS CARI COOLER BOX KAN
EH COOLER BOXNYA BOCOR
YA TUHAN MAHA PENGASIH MAHA PENYAYANG

Tapi sumpah
Stan kita rame banget
Ternyata laku

Oya aku inget
Aku beli es kan sama Syahrul
Pake motor kan
Es nya beli dua balok kan
Satu di depan
Di bawah gitu mudeng kan
Satunya
Hayo tebak


Satunyaaaaa
Tak
Pang
Ku


Iya jadi aku mangku
Benda udah dingin buerat pula
Di pahaku gitu
Selama beberapa hari


Gakse. Menit
TAPI RASANYA LUAMA
Sambil tak peluk
Supaya gak kenak Syahrul
EH TERNYATA YA MASIH KENAK
SOALNYA DIA TIBA TIBA TERIAK
AAAAHHH
NYAAAAAAAKKK
WOOYY
ZOOOOONNN DINGIN
JANC.K
KENAK PUNGGUNGKU
PEGANGEN TA
HEEEEEEEEE


*TAK PELUK*
*GANTIAN PERUTKU YANG DINGIN*
HEEEEE
YAALLAH
AKU MELUK EEEEESSS
PERUTKU DINGIIIIINN
AKU MATI RASAAAAAA
RUUUUULLLLL
JANC.......KKKK UADEEEEM
AAAAAAAAAAAAAA
RUL CEPETAN
RUL NGEBUT
RUUUULL
JANC.K LAMPU MERAH C.K


Lalu kita nunggu lampu merah
Lalu jalan lagi
Aku gak kuat
Es nya tak biarin
LOH NYA
PEGANGEN
(MOK DINGIN)
HE SEK TA
NYA
(OPO)
NYAAAAAA!!!!!!
(OPOOOO!!!!!)
ZON
ES NYA
NETES
ES NYA NETES ZOOOOOONNN
KENEK PANTATKUUUU
HEEEEEEEEE
HE DINGIN HE
(aku gak njawab aku ngakak)
YAALLAAAAAHHHH


Lalu dia semacam:
INI
INIIIIIII
NAH
Nyak
Ini

Nyessssss
Wes
Bagus
Dan teriak ke jalan gelap semacam:
AAAAHHHHHH


Lalu dia diam
Aku belom berenti ketawa
Pas tak liat ternyata beneran netes
Banyak
Aku nguakak:(


Pas nyampe
Kita minta bantuan
Buat ngangkat es
Trus dibantu yeeeeee makasih mas Ancha sama lupa satunya siapa terimakasih
Pahaku mati rasa aku hampir gabisa jalan
Keren

Trus
Abis itu aku makan malem
Di ruang panitia ada Syahrul
Lagi
Aku makan di sebelahnya
Aku liat punggungnya basah kuyup
Aku ngakak lagi:(

Trus kita jualan lagi ye
Bersama #cewekceweksetrong
Karena capek mungkin ya
Semua udah meso meso

AQUA SATU
AQUA SATOOOOOOOOO
JANC.K AQUA SATU
*ngasih*
makasih

COCA COLA DINGIIINNN
*ngasih*
JANC.K YANG DINGIN
(GAADA)
AMBILEN DI KULKAS DOH
(GAK DINGIN C.K PODO AE)
oya

KEMBALI EMPAT LIMA
KEMBALI HE KEMBALIIIIIII
EMPAT LIMA
KURANG LIMA
CEPETAN TA
(JANC.K SABAR TA IKILO)
MAKASIH
dst

Tapi itu saat saat terindah pek
Oya trus kita buang buangin air
Es nya kan leleh ya
Nah cooler boxnya jadi kolam renang to
Yaudah

Airnya dibuangin
Pake gelas teh poci gitu
Kita estafet
Tiga orang gitu:")
Nia ngambil air
Meme nyalurin
Aku mbuang
Yaallah
Lucu banget ya kita

Aku gatau mau ngomong apa
Btw kan tadinya kardusnya kita jadiin alas
#ideku
Efektif se
Buat duduk gitu kan awalnya
Nah trus
Lama lama kan banyak air tumpah se...
Kerdusnya lo...
Basah...
Trus...
Jadi lembek.....
Coklat....
Dan berceceran.....
Kayak.............

:"""""))

HUUUUUUUU KANGEEEEENNN
Kangen suaranya Nia
ES REK ES
Trus nulis di kardus
Tulisannya APA GUNA KULKAS
Trus ditempel di kulkas
Trus pas ada yang minta fanta dingin
Nia jawab
GAK BACA ITU TULISANNYA APA?
Padahal gak kebaca blas:")))

Kangen Sheila yang malu es...
#ceweksetrong
Trus mesti teriak
AQUA DUA
AQUA BERAPA REK
Kangen Sheila rajanya kali-kalian
COCA COLA TIGA
LAPAN RIBU
LAPAN KALI TIGA
LAPAN KALI TIGA BERAPA?????
LAPAN KALI TIGA ENAM
Enam
(Enam)
(((Enam)))
(((((((ENAM)))))))

Kangen tiara dan novi
Kangen Meme sang kasir
Kangen Meme sang kasir mesoan
Kangen Meme yang nemenin aku pipis
Kangen Meme sang kasir basah kuyup
Oya kita siram siraman pek
Garagara stress

Kasian Syahrul
Kangen Fikri yang mesti selfie
Trus bikin video sok asik pas TCTS
Aku juga sok asik se
Gapapa
Ancen hitz wah kita

Kangen fans setianya Yura
Yang udah tak temenin nunggu depan ruang ganti
Trus setelah itu
Gajadi ngefans
Hayo kenapa
Wah wah:)

Kangen siapa lagi ya
Ya banyak sih
Ya semua sih
OYAAAAAA
KANGEN ANAK ANAK KELAS QQQQQ
Gak kangen sih
Tapi
Seneng pol ketemu mereka
Cantik cantik

Paling cantik zahra
Ea.....
Jok ngefly ro

Paling anggun diah mutiara johar:)
Huek.
Paling jos akyun kolby
PALING HITZ JESSICA
SENENG JE?
Nanda via yang dateng sore makasih sudah dateng dan selfie sama aku yey!!
Alvira sesot makasih udah nyapa pas lewat stan sponsor!!!
Vanne makasih udah...
Sok akrab.
Ih.

Trus ada adam tyok sunan anton
MAKASIH ADAM UDAH NGELIATIN AKU
PAS AKU LEWAT
TRUS BILANG
Wih revanya.....

Makasih anton udah nepuk kepalaku
Gatau buat apa ya
Makasih tyok udah nyapa aku
Aku lupa bilang apa
Pokoknya aku lagi sibuk
Trus kamu bilang
Gatau lupa
Makasih ali udah gamau noleh ke aku...

Dan
MAKASIH BUAT
HANAFI PRAYOGO
UDAH DATENG KE LIBERTTYYYYYYY
MAKASIH POOOOOLLLL
AKU SUENEEEEEENNNGGG
KITA SEMUA SENENG SUMPAH
HUHUUUUUUUUUU:"""))
OK KANGEN
FIX KANGEN

Oya tak critain ya
Aku bolak balik ngambil aqua
Pake gerobak
Sama syahrul
Oya tak kasih tau ya
Syahrul takut gelap

Oya tak kasih tau lagi
Kita minta tolong hardito sama arief
(?)


MAKASIH DEK DEK GANTENG oya btw setelah itu kalian jadi makan kan
Iyakan
Kan
Ok udah


Nah itu kan rame pol ya
Kita bawa gerobak
Buuuerat
Rame pol
Aku didepan kan
Buat ngasih jalan
Aku teriak teriak.....:")


MISI YAAAAA
MBAAAAKK MAAASS MISI BENTAR
KASI JALAN KASI JALAN
ADA GEROBAAAAKKK
MISIIIIIII


Trus mbo lama lama mungkin karna capek
Gaada itu yang namanya permisi:
MAS MINGGIR BENTAR YA
MAAAASS
HALOOOOO
MAS YANG DI DEPAN
MINGGIR BENTAR YA
IYAAAAAA
KE KANAN DIKIT YAAAAA
MAKASIH MAAASSS


Nah trus pas sampe depan stan:
MISI YAAAAA
SEMUANYAAAAAAA
MISI BENTAR
KE KIRI SAMA KE KANAN DULU
YANG MAU BELI GESER DULU
MINGGIR BENTAR YAAAAAA
MAU NAROK AQUAAAAAAA


Ada Oni
Oni liatin aku
Mbatin mungkin
(Atau takut?)
:")


Trus aku still like:
KE KANAN
SAMA KE KIRI
YANG MAU BELI MINGGIR DULU
Mulai pendek pendek
Lebih ke mbentak mungkin:(
Hiks:(


Trus udah kan
Syahrul ngangkatin ke dalem stan
Aku diam
Istirahat
Oni bilang
Jok ngamuk nya
Trus aku noleh ke dia
Megang bahunya
Menghembuskan nafas
"Aku capek"
Dengan muka :")
Entah untuk apa


OYA AKU KETEMU TYOK PAS ITUUUU
NAH AKU INGET DEH YEY
TYOK NGOMONG
Jok ngamuk mbak
Atau
Sabar mbak
Atau apa gatau
Trus aku bilang
YOK
BANTUIIIINN
mbo lapo
Percuma pek padahal
Dia mau bantu apa
-_-
Gatau reflek


Oya trus pas kayak gitu
Aku ketemu mbak Hana
"Anyaaa bagimana apakah kamu sudah capek?"
Dengan nada anggun ala resepsionis gitu
Gatau tujuannya apa
Aku mbales
BANGET MBAK
dengan ekspresi:
Gak liat ta aku lapo iki?!?!?!!!

Trus mbak hana pergi dadah mbak hana

Oyaaaaaa
Ini penting
Tadi itu
Sempet gerimis
Eh kemaren se
Gerimis.... Trus ujan....
Banyak yang pulang....

Gatau sih pulang apa enggak
Pokoknya sepi kan
Aku udah panik
Desperate
Aku bilang
YAALLAH KIRIM LAH HUJAN INI KE RIAU
Meme ngelanjutin
IYA KIRIMLAH KE YANG MEMBUTUHKAN

Aku gak sadar kalo aku nunggu ujan dari kemaren
Dan ini ujan
Di pensi ku

Bingung pol pokoknya
Lebih panik lagi pas panitia disuruh kumpul di assemble point
Akhirnya kesana kan
Gaada panitia
Ternyata udah selesai

Yaudah aku kumpul aja sama anak anak kelas
Sheila nyuruh Meme nyari doa penghenti hujan:")
Sumpah ini beneran
Ketemu gitu kan
Trus kita melingkar gitu
Ada albi sama tiara juga

Berdoa
Dibacain meme
Walaupun nyandet nyandet karna tulisannya kuecil
Dan sempet diganti Sheila trus Akyun dan tetep gak kebaca
Tapi gatau
Akhirnya ya tetep dibaca
Trus baca al fatihah
Trus doa sendiri

Dan aku doa....
Bener bener doa....
Aku mohon pooolll cak ituuuuuu:")
Yang lain juga
Trus
Udah selesai kan

Habis itu...
Berenti pek
Yaallah
Hebat banget cak
Aku langsung
Jongkok trus teriak
MAKASI YAALLAAAAAHHH

:"")))
Keren pek
Huh hah
Pokoknya gitu

Aku suayang sama Liberty taun ini
Sayang sama crew nya juga
Gabakal lupa ajaibnya
Dari H min seminggu
Sampe hari H
Yaapa ceritanya itu
Sampe kita sukses
Target tercapai
Alhamdulillah
Yaapa itu kok bisa hah

Sayang TCTS juga deh
Yang disuruh bilang hello malah bilang hai
Yang pas manggung ngomong
"Nama saya Sam"
"Put your hands up arek arek suroboyoooo"
"Thank you so much Anya Junor!!"

Hahaha guyon
Thx indonesia
Gitu
Kalo gasalah
Yaitulah

Ok sama sama yang
Sayang Yura juga lah
Dikit
Rambutmu lucu teh

Pas tampil keren
Badutnya handsome
Dan aku baru tau suaramu bagus:(
Kewl bgt.

Makasih kalian
Udah bikin semua nyanyi bareeengg!!
Tau sih emang u u gabakal baca ini
Tapi yaweslah
Biar panjang aja
Weka weka

Makasih juga buat yang dateng
Fak
6000an orang
Masuk sekolahku
Ndeng
Open house bgt?????

Makasih juga yang nonton di kiri-kiri
Makasih udah mbojo
Makasih udah meluk pacarnya
Dan gak goyang blas
Saat yang lain loncat loncat
Makasih udah bikin aku risih
Semoga kalian cepet nikah
Trus punya anak
Trus berkeluarga trus sibuk
Trus gak dateng pensi pensi lagi
Bye

Makasih semua stan foodfest
Udah bikin semuanya bokek:((
TAPI KENYANG
Makanan kalian lebih kyut dari aku
Untuk pertama kalinya ada yang lebih kyut dari aku
Ngefly o

Dan enochian market
Yang udah bikin aku puengen belanja
Hah
Dan makasih buat olshop senenganku
Udah dateng ke liberty
Dan bikin aku kuaget
Trus bikin aku kecewa
Karna barangnya gak sebagus di foto.....
:(
SORRY AKU GAK JADI PESEN:'(

Dan komunitas
Makasih udah punya anggota kayak Ali
Haha
Gatau aku buntu

MAKASIH UDAH JOIN PENSI KITA
MAKASIH UDAH MUJI MUJI JUGA
ASH
AKU NGEFLY TERJUN PAYUNG
KALIAN EMANG PALING BISA;;;))))))

Makasih temen temen panitia
Udah ikutan sibuk
Dan gak bikin kita ngerasa kerja sendirian
Btw kalian suangar
Salut buat perlengkapan keamanan pubdok acara transport ticketing komunitas foodfest market daaannn sponsor yey!!!
Laaaaaffffff u so

Taun depan gini lagi ya
Taun depan kerja bareng lagi!!!!
Taun depan harus bisa teriak:





LIBERTY DUA KA ENAM BELAS??????

SUKSES

PASTI

RAME!!!

Popular posts from this blog

Aku Tidak Ingin Mati Dengan Tenang

Lihat Khianat & Lihat Khianat 2.0