Ku tetap menunggu

Semua juga tau orang bosen itu kepo.

Jadi aku entah gimana nemuinnya, pokoknya aku lagi capek abis pulang sekolah. Gak nyambung? I know. Pokoknya lagi rajin menjadi males atau males menjadi rajin. Ah entahlah, itu bodoh.
Dan yang baca blog ini, gak tau ya, mbatin kah? Jangan mbatin deh, mending comment ngihihihi krik.
This is so stupid, feeling i don't have any readers so i blew every story up and then one day everyone sees it and I'll be like "Why the... What... Why am... How the... I said that?" and every second will be so embarrassing and whyyyyy am i talking about this...

Oh, did you read the title of this post first and then click it? Cegek nggak? Dikira aku galau karna judulnya ku tetap menunggu, and you hoped you'll find my biggest secret like a blog's my diary, and then you'll tell your friends, and then whyyyyy am i talking like this again?

Well post ini nggak berkaitan sama apa yang kamu pikirkan.

Aku menunggu...
Ah alay, dan tambah alay lagi for admitting yourself a dramaqueen.

Aku nunggu...
Pas nggak tau kapan aku akan bisa milih antara penulis-pembicara. Eh, pembicara kah namanya? Entahlah, yang aku maksud itu semacam MC pokoknya.

Aku nunggu...
Pas nggak tau kapan aku akan ketemu seseorang entah dimana di dunia ini sekarang *hayokon* yang a fan of Teen Titans just like me yang agak kesel karena ini Maret, dan harusnya ada Teen Titans Go! di CartoonNetwork... oke cuma aku yang peduli.

Aku nunggu...
Pas nggak tau kapan aku akan ketemu sama Claire, enchancer Italia yang lama banget bales dm ku. Oke ini curhat. Tapi seru kok kenal sama stranger yang baik kayak dia, beda lagi sama omegle...

Aku nunggu...
Pas nggak tau kapan aku akan punya pembaca blog yang ternyata anak spensix yang aku nggak kenal dan ternyata dia juga punya blog lalu kita kenalan lalu kita ber-haha ria dan "Ooooh aku pernah liat kamu pas MOS! Inget nggak pas... blablabla itu aku!!" lalu kita saling follow lalu kita saling baca blog lalu gak tau...

Aku nunggu...
Pas nggak tau kapan Dinas Pendidikan itu bakal beneran bertindak ke anak-anak yang nggak punya minat kedokteran seperti aku, dan mendirikan SMK Negeri berjurusan tidak mainstream seperti photography, graphic design, script writing & movie directing................... broadcasting.................. and some other audiovisual things. I mean, itu bakal keren banget kan? Haduh. Susah ya nyari kesamaan pikiran itu huh.

Aku nunggu...
Pas nggak tau kapan mereka nggak bakal "Ewh, like what is she trying to do? Dramaqueen. Make her stop, i cant take it." lagi, dan mikir kalo maybe always seeking for attention (but everybody loves attention, right?) itu kekuranganku dan selalu berpikir negatif itu kekuranganmu...

Aku nunggu...
Pas nggak tau kapan aku akan baca lagi postnya orang-orang yang blogging tapi nggak blogging lagi sekarang. Bukan, tapi, ya, ngg, masih sih, tapi terakhir kali lama buanget. Aku pengen baca post mereka lagiiiiiiiii!* ** ***

Aku nunggu...
Pas nggak tau kapan dunia akan menciptakan pencatat mimpi. Tuh.

Aku nunggu...
Pas nggak tau kapan aku bisa bener-bener serius selesai-in cerita-cerita ku biar bisa digabung dan dibuat jadi buku. Even teenagers need money, right? Left......... They want money. Okay what was that right-left thing i dunno what crossed my mind.

Aku nunggu...
Pas nggak tau kapan aku punya kamar sendiri (yes, ai nggak punya kamar sendiri kayak u u) lalu wallpapernya tak pilih sendiri... dan semuamuanya tak pilih sendiri... lalu saya membuat seperti wall hitam untuk menempelkan segala doodle yang terlalu memorable untuk dibuang. Sort of seperti apa yang di tumblr tapi mungkin jadinya kayak di brosur perumahan yang dibikin di photoshop.

Aku nunggu...
Pas nggak tau kapan aku punya cukup pulsa dan quota untuk surf the internet sampai tenggelam karna satelitnya ketembak peluru or something... oh you know what i mean. Boundaries itu menahan rasa puas kita.

Aku nunggu...
Pas nggak tau kapan para pengemis jalanan itu bakal rajin cari kerjaan, para pengamen itu bakal cari pencari bakat(?), para tukang parkir itu bakal nyari orang yang butuh dijagain lalu lintasnya dan bukan nyari uangya!!!!!!!!!!!!!!!!!!, ehm, para yatimpiatu itu bakal nyari sekolah negeri yang bagus, para homeless people itu bakal... ugh i don't know:" i can't even imagine how bad could it be if i don't have a home. Dan, emmm, para orang-orang itu bakal berhenti ngeluh kalo dunia itu nggak fair, dan start praying, minta ke Allah buat bikinin dia jalan biar dia bisa belajar. Biar bisa sekolah! *emang lo pikir pejabat gak sekolah apa. pelis. jangan cuma nyalahin koruptor aja, buktiin dong rakyat biasa juga bisa jadi pengganti mereka, bahkan lebih bagus.*

Aku nunggu...
Pas nggak tau kapan aku bakal tau apa yang bikin Ezy nggak mau temenan sama aku...

Aku nunggu...
Pas nggak tau kapan aku bakal... greyson bakal... kita bakal... di ship sama acara tv murahan ituloh. Just kidding. Pas nggak tau kapan aku bakal bisa ketemu sama greyson. Ketemu. Ketemu.

Aku nunggu...
Pas nggak tau kapan Disney Channel bakal berhenti bikin kartun kartun geje dan bikin comedy series lagiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! #TandaSeruMattersDude #WeAreSerious #TheWorldIsBeggingToDisney #halah #kachyang #followme #f4f #TeamFollowback #KONLAPO

Aku nunggu...
Waktunya.



YO MAN WHAT KIND OF POST IS THIS HUUUUUH? IT'S GETTING ANNOYING, THE WAY YOU DON'T TALK WITH HUMAN LANGUAGE.
CapsLocks are so weird, they gave dramatic effects to ordinary words and they made people wonder "Dude, is this guy crazy?" or maybe something worse.
Okay bye.


*Do you have a blog? Seriously, let me know. Oh, yes or no, leave a comment!
**You do? I'll follow your blog back if you follow mine anyway. And I'll be a reader!
***You don't? Well I'll tell you that blogging is fun. I do have a tip for you, make sure you have fast internet.

Okay bye, for real.

Popular posts from this blog

Aku Tidak Ingin Mati Dengan Tenang

Lihat Khianat & Lihat Khianat 2.0