Agustus ini sampek selamanya

Bulan ini
Ya yang paling mainstream sih ada HUT kemerdekaan RI
Dan cuslin ulang tahun
Hila juga
GREYSON JUGAKKK

Ezy jugak.



Aku sampe buuuuuingung kan pengen bikin collage foto greyson tapi pengen juga bikin buat cuslin dan buat hila apalagi. Fotonya hila banyak aibnya soalnyaaa!! Aku gemes:-) tapi apa boleh buat sih kalo tak ada waktu ya tak ada yang bisa dikerjakan.

Inget dulu aku pernah bersumpah pada diri sendiri akan hemat waktu sehemat-hematnya pas kelas 9, dan tanpa ada bimbel pun, (seperti dugaanku) aku selalu tepar tiap hari. Dan itu baru pr. Belom tugas. Belom ulangan. Belom try out. Belom unas. Belom apa-apa pokoknya...........

Sedih.

Ulang tahunnya greyson aja niatnya mau spam gitu, eh sempetnya cuma 5 tweet pas 00.00. ITU KURAAANG. Jadinya 16 agustus kurang bernuansa greyson deh beneran:( aku sampe nggak sadar kalo dia 16 tahun sekarang. Eh 47.

Kemaren aja aku mimpi greyson. Gini ceritanya.

Jadi kita lagi sholat di sekolah. Biasa kan saling mengganggu gitu, nah sri ini kayak nggudo aku bilang gini, "eh jun ada greyson itulho." trus nggak tau sepertinya aku ngomong MBOJOOOOOKKKK gitu tapi akhirnya aku noleh belakang beneran. Dan ternyata ada.......................

ADEK KELAS PAKE MUKENAH!!!!

AAPPPAAHHHH?????????



Trus disebelahnya ada greyson gitu.



Aku langsung lupa sholat, lupa sekolah, lupa dunia, lupa sri teriak teriak ke aku, "tuhkaaaaann APA KUBILAAANGGG." Aku kayak menghiraukan apapun kecuali greyson. Bahkan aku kayak pengen nangis.

Trus dia itu kayak ngobrol sama aku, iya ditengah-tengah lapangan spensix, dan aku seneeeennnng buanget yaAllah it felt so real gitu aku mbayanginnya terlalu realistis sampe aku kira dia ada disitu beneran...

Trus dia pergi kan, nah dia itu ngasih kenang-kenangan ke aku CINCIN!!! Nah kebetulan banget soalnya kemaren malem aku ngeliat fotonya dia gitu pake cincin tiga di jempol telunjuk sama tengah...

Trus aku pake kan cincinnya, eh cukupnya di jempol, yauda sih gapapa yang penting INI DARI GREYSON MEEENNNN yawes aku siap2 ngasih tau seisi rumah lah, siap2 ngetweetlah, siap2 pamer ke setiap anak di sekolah lah...

Dan pas bangun itu aku kayak kehilangan harapan banget...



Mimpi yang barusan w kategorikan sebagai mimpi buruk.

Next.



17an. Nah. Jaman dulu tuh ya 17an masih meriah dan selalu identik dengan lomba-lomba. Aku masih inget pas sd kelas 2, aku ikut lomba 17an sama adekku. Kebetulan, se-RT itu anaknya kecil-kecil semua, paling tua ya paling TK gitu. Alhasil, saat beberapa dari mereka punya minimal 1 hadiah dari lomba itu, aku punya 8...

Nah. Itukan 7 tahun yang lalu, kalo sekarang kan lombanya di sekolah. Asiknya lomba di sekolah itu kita jadi memperjuangkan tingkat kekompakkan kelas kita. Kelasku menang kebersihan kelas sih, karna anaknya bersih-bersih... mungkin.........

W dan cuslin ikut spensix pintar ihiiiiyyyyy ijah-hila juga widya-fia juga dan pas kita bertiga tampil itu ruuuuame asikasik gimana gitu pokoknya seru banget tapi sayangnya kita juga nggak bisa nebak 2 kata itu:( tapi yasudalah yang penting seruuuuuu!!

Tarik tambang asik juga tuh. Walaupun, sekali lagi, kelasku harus berjuang melawan kelasnya Nabila, kita tetap semangat kok. Awalnya sih kita ber 6 kan, lawan kita 10 orang. SAMA NABILA LAGI. Jadi kita protes minta tim lawan dikurangin. Walaupun juga, selelah apapun kita berharap, dan teriak-teriak KELUARIN NABILA AJAAAA NABILA GAUSAH IKUUUTTTT, tentu saja Nabila ikut dan kami pu terlempar ke atas pohon.

Tidak, tidak. Hanya keatas genteng.

#ehsalah



Lalu ulang tahun cuslin. Diikuti ulang tahun hila. Cuslin disirami fanta+apalah itu paquita menjijikan pokoknya, dan hila... hila tidak diapa-apakan karna kita takut dikeluarkan dari UST kalo kita berbuat yang aneh-aneh(?) =))

Aku ada editan fotomu nih hil dari sri:-)

Embedded image permalink 
Aku suka banget editan ini soalnya ekspresinya gak nahan sumpah=))))) moodbooster:-)

Jadi,
dear Cuslin kembar kelingkingku
dan dear Hila rekan hebohku,

SELAMAT BERUMUR 14 DI HARI YANG BERBAHAGIA
PADA AGUSTUS YANG KUCINTA INI

Aku sangat cinta pada kalian
Tanpa kalian aku butiran asap rokok
Yang beracun dan suka bikin orang batuk(?)

Bersama kalian aku angin
Yang segar dan sejuk seperti diri kalian
Diri kalian yang berulang-tahun di Agustus ini

Semoga umur dan kesehatan tumbuh diantara kalian
Juga Allah beserta semua pilihan kalian #ea
Dan impian yang akan mudah digapai

Oiya semoga nggak bingung memilih juga
#ambigu
Maksudku pilihan SMA....:-)

Oke kalian
Kalo mau memuji artikelku ini
Pujilah dengan kalimat puitis

Kalo enggak berarti bukan jurnalis deh
Ew
Kayak gitu senior JAWS? *eh



Udahkan. Jadi semua kejadian berbahagia itu terjadi di bulan Agustus (kecuali yang bagian mimpi greyson). Dan oiya, aku ditempatin di 9A juga Agustus kok. Pas kan? Tinggal berharap aja bahagia di bulan ini masih bisa everlastin sepanjang kelas 9.

Kalo bisa sih, sepanjang hidupku.
#ea
Ya sesuai sama judulnya deh. 

Semoga peristiwa-peristiwa yang 'beda' ini bakal membawa kesan
Untuk Agustus ini sampek selamanya.

Popular posts from this blog

Aku Tidak Ingin Mati Dengan Tenang

Lihat Khianat & Lihat Khianat 2.0