Little surprises

It's 14 of February! Dan aku tahu banget, tahuuuuu banget buanyak yang berharap sampe over gitu.

I'm glad it's not me! Ya gak mungkin juga sih like helloooo((:

Well you know me lah.



So aku ya masuk kelas seperti biasa, lalu sholat dhuha. Trus blablabla dan balik ke kelas. Pas balik ke kelas kan biasalah kurang kerjaan so i decided untuk muter-muter kelas for nothing.

Nah!

I stopped di mejanya cita sama ani.


...... Karena ada silverqueen nya


Trus aku berpaling ke depannya, mejanya jonas sama alyak.



Ada silverqueennya juga!

Dan mejanya ais sama salsa juga ada!



Aku mikir, awwww so sweet, dan aku langsung tau diantara mereka itu yang ngasih. Tapi lucu ya, bestfriends in class gitu dikasih coklat. And i kinda think, beneran cute gitu.

Aku berpaling ke mejaku.



Gaada coklat!



Alhamdulillah, aku emang nggak pengen dapet coklat, karna
1. Aku nggak ngarep
2. Aku lagi batuk
Yaaa memang sedikit ngenes((: tapi valentine is not my day, so sebenernya aku nggak WOW atau apa-apa, ya jadi cuma ordinary thursday aja.



Anyway. Aku mulai kepikiran ide yang bagus.

Ya nggak 'bagus' bagus, tapi bagus buat Plan B.

It's kinda weird, though. Knowing the fact that i don't have a Plan A at all.



Sooooo, aku pengen ngasih mereka coklat.

If you know me, kamu pasti tau 'mereka' itu siapa.

Jadi... so this is my plan. Pertama, kan satu-satunya sumber makanan di sekolah hanya kantin, so aku semacam scanning kantin-kantin mana yang menyediakan kue-kue manis. Dan yang kupikirkan hanyalah coklat. Tapi... hopeless ya itulah kantin kami.

Di lantai 3, yang manis cuma es teh.

Di lantai 2, ada 3 kantin. Satu kantin disebelah kelasku, satu kantin disebelahnya lagi kelasku, satu dipojok berlawanannya kelasku. I know, i know, 8d itu probably the luckiest class on school. Deket R.Tabog (banget), deket kantin (dua, lagi), deket R.Musik (hanya dibatasi satu kelas), deket kamar mandi (yang cowok tinggal ke sebelah, yang cewek tinggal turun dan muter balik), deket lab IPA (turun, persis di sebelah tangga), deket musholla (disebelah lab IPA), deket aula (disebelah musholla), deket UKS (disebelah kamar mandi cewek), deket kantin lantai satu, deket perpus (disebelah UKS), dan terakhir, deket kantin lantai 3.

I dunno, aku yang bersemangat jalan-jalan atau kelasku emang serba dekat.

Hey, what am i talking about?



Anyway, aku memutuskan aku akan beli di kantin lantai 1, karena itu tempat snack. Kantin kejujuran juga jual snack sih, tapi aku jarang menemukan kembalian disitu. Dan minta tuker ke koperasi itu semacam isin.

Oke, jadi yang coklat itu ada...
Chocolatos
Chacha
Milkita coklat
Good time
Oreo
Beng-beng
Momogi
Daaan aku gak tahu kenapa aku nulis itu. That was unnecessary.



Nah, aku juga gatau mau ngasih apa. Masa cuma nyelundupin makanan gitu. Gak seru. Jadi aku menemukan ide dari kertas-kertas yang aku mainin, dan aku akhirnya bikin origami hati kecil-kecil.

I know, that's stupid.

Tapi akhirnya, teeet teeet teeet bel tiga kali, tanda istirahat, dan aku langsung melesat kebawah biar gaada yang liat dan mikir "Aw so sweet, ini anak beli 3 snack coklat buat temennya". Tapi biarin lah, toh bu kantinnya juga bakal mikir gitu.

Aku memutuskan untuk beli yang paling high-class gitu, setelah berpikir mereka mungkin mengharapkan sesuatu dari Dapur Coklat.

Tapi dapur coklat itu jauh kalo harus jalan kaki, dan aku cuma bisa kesana pas pulang. I must be crazy kalo sampe izin ke BK cuma buat beli coklat. Dan modalku hanya 50! Jadi pelis.

Dan, jengjengjeng, aku mendapatkan good time, oreo coklat, bengbeng, dan 3 chacha. Dan hanya 6 ribu! Untungnya Dapur Coklat jauh, karna kalo enggak, yang melayang 60 ribu. Aku langsung sembunyiin di kantong dan sadly, gacukup. Fine! Aku langsung keatas dan masukin ke tas tupperware.

Saat itu, aura ngeliat dan dia bilang "Pahaaam, paham!" Aku gak ngerti maksudnya apa, apakah dia nyangka aku secret admirer yang mau ngasih ke meja nya seseorang, atau dia juga mau? Entahlah.

Jadi aku langsung keatas, kelasnya mereka. Sedikit terlalu early, karna masih pelajaran. Pak pri lagi! Great. Jadi aku nunggu, tapi untungnya sebentar. Lalu aku masuk, dan sri ber-"Anyaaak!" ria. Lalu dia bilang ke cuslin kalo mereka punya tamu. Of course lah itu aku. Dan tepat detik itu, aku baru merasakan haduh-yaapa-ini-masukinnya-dan-gimana-kalo-ketauan-waduh-isin-pasti. Mereka pasti gatau aku mau ngasih labauevhbeouabfjbvuohofw muahahahahaha #kalem.

Alhamdulillah ya allah engkau membantuku mengusir cuslin dan sri. Katanya mereka mau ke kantin sebelah, jadi aku mikirnya THIS IS MY CHANCE! Tapi mereka ngajak aku, ohnoooo. Aku bilang "Yaudah sana aja, aku makan sini ya. Cepetan!"

Okay i lied di bagian "Cepetan!"

Pas mereka keluar pintu aku langsung nyari tepak mereka. Unfortunately, ini pelajarannya pak pri, dan duduknya acak. Great! Aku setengah mati nyari-nyari. Well not really. Tapi ya tetep lah semacam terburu-buru. Aku juga isin diliatin temen sekelasnya. Hrrrhhh.

Tapi aku berhasil masukin ke tepaknya cuslin, dan sri! Masing-masing aku kasih chacha sama origami bentuk lopek, trus cuslin tak kasih bengbeng karna tepaknya kecil, dan sri tak kasih goodtime karna tepaknya tipis. Oooh thank you dan just in time pas mereka masuk.

One problem: Ihan.

Tepaknya ihan manaaa?? Aku malahan lupa tepaknya kayak gimana! Dan parahnya tempat duduknya acak. Aku mencoba mencari tapi lakyo ngaps sih mondar mandir kelas orang bawa kayak gituan. Oke fine, tapi aku harus cepetan sebelum bel.

Oke aku makan, dan semua berjalan lancar. Pada percakapan kami yang unyu dan innocent, saya bertanya tempat duduknya ihan dimana. Dan ternyata....................... di tempat duduk aslinya. OKAY THAT MADE ME HOP AROUND LIKE CRAZY.

Tapi aku kesitu tadi dan tepaknya gaada! Aku mencoba mencari alibi, jadi aku minta minumnya sri. Pas aku kesana, sri juga kesana dan ngambilin minumnya! Argh! Oke mission failed. Trus tak minum kan, trus aku kembaliin. Dan aku tahu sri pasti curiga karna aku ngembaliin tempat minumnya lama banget. Ya 20 detik itu lama di posisiku! Dan dia bilang "Sini ae po'o nyak!"

Sip. Revanya Junor mati kutu.

Aku langsung ngeluarin semua isi kantongku dan lempar ke lokernya ihan. Gakngurus, pokoknya mission accomplished, sort of. Dan aku langsung "Eh aku turun ya, mau ngerjain presentasi musik" atau bahasa gaul nya kabur.

Stupidly, aku nggak beneran ngerjain dan mereka ngikutin aku! Oh My God help me. Mereka mulai bilang "Katanya ngerjain presentasi musiiiiik?" dan ya alhamdulillah langsung bel jadi mereka balik ke alamnya dan bentar lagi mereka akan liat hadiahku! YEYEYE!

Tapi itu bukan hadiah sih, huhu.

Pas istirahat kedua, cuslin tiba-tiba masuk dan here's our conversation
"HEEEE SRI PUNYA SECRET ADMIRER KOOON"
Omg. That was me wasn't it? "Haah yaapa?"
"Ya tadi ituuu, kan selesai istirahat, trus pelajarannya pak pri! Nah di tepaknya sri itu ada coklat sama kertas bentuk hati gituuuu!"
You gotta be kidding me. "Haaah iyata? Hayo kon sri siapaaaaa"

Dan sri itu kayak bener bener gatau itu siapa!

Oh man. They're joking. They're just joking, of course they are. Yes. They obviously knew that was me. Just keep calm and pretend you did nothing, Anya.

Tapi mereka pasti bercanda. Soalnya ihan lewat kelsku dan nyapa aku, "Hai secret admirer" dan pergi. Yes! Pesanku tersampaikan. Otidak alepak. Oke. Lalu kita sholat dan ya mereka ngaku kok kalo mereka tau-_- o sialan. Dan ihan protes kalo coklatnya dia dimasukin loker. Ya mau gimana lagi, tepaknya dia bawa kok hmh-_- tapi mereka pamer ke hila dan aku bangga karenanya:')

But today was a great day! Ya walaupun tetep harus check-in check-out pake alat absen alay di lobby dengan cara foto itu. Dan belom ngumpulin remidi matematika. Dan harus duduk disebelahnya cici pas tataboga, tapi untungnya absen kita sama-sama genap dan muahahaha kita dipisah. Dan disiram yuslina pas wudhu. Tapi entahlah ya, gaada beban hari ini.

Aku bahkan punya cukup mood untuk bikin 3 pizza* hari ini!

Okay today was awesome. I dunno, i think i learned how to thank for all i have and all that happened in my life. It was great, though. You know, to feel happy for a moment.



And I'm so glad that 'moment' was a very long one.



*you should really try it, so see my homemade recipe for pizza and make it yourself~

Popular posts from this blog

Aku Tidak Ingin Mati Dengan Tenang

Lihat Khianat & Lihat Khianat 2.0