Anya Junor Bukan Penulis Terkenal

Aku akan langsung ke intinya. Aku sudah jadi penulis terkenal. Karena itu aku punya hak untuk menulis lagi di blog yang sangat kucintai ini.

Aku heran.

Sebenarnya, saat aku pamit dan berjanji akan kembali sebagai penulis terkenal—sebenarnya aku sudah terkenal!



Yap.

Namaku sudah mejeng di OA dengan 1,000,431 followers.

Anehnya, aku tak dapat menyadari betapa beruntungnya aku. Aku tak dapat menyadari, bahwa teman-temanku yang bilang, “cie masuk Kumpulan Puisi!” adalah bukti nyata bahwa aku sudah terkenal! Sebagai penulis!!!!!!!!

Aku sungguh buta!!!!!!!!

Aku juga tak tahu kenapa aku berorientasi pada ketenaran. Padahal itu tidak menjamin kesuksesan. Tapi aku begitu menginginkannya. Aku yang sudah sebenarnya sudah eksis, ingin menjadi jauh lebih eksis.

Apa ya yang ada di otakku?

Kenapa aku tidak menulis… ‘penulis hebat’ atau ‘penyair handal’? kenapa harus penulis terkenal… aku tidak tahu. Tapi, aku tidak boleh menolak itu, karena itu adalah bagian dari diriku. Aku menginginkan ketenaran, maka biarkanlah itu terjadi. Perbedaannya, diriku yang sekarang sudah lebih bijak dan pada akhirnya mensyukuri seberapapun eksisnya diriku.

Ah. Itu sudah berlalu. Pokoknya, aku sudah eksis!!! Aku berhasil!!!!!












Semua karyaku di atas akan aku post ulang disini. Karena puisi-puisi ini sangat aku banggakan, dan sayangnya tidak bisa diikutkan lomba, jadi… aku post saja ah. Tunggu saja yah!!!!


Plis tunggulah aku!!!!

Popular posts from this blog

Aku Tidak Ingin Mati Dengan Tenang

Lihat Khianat & Lihat Khianat 2.0