12 - 12 - '12!

Hai namaku anya, aku lahir di surabaya tanggal 22 bulan mei tahun 1999 dan entah apakah kalimat pertama ini penting atau tidak.

Haaaai:)) hari ini tanggalnya bagus ya...

Jadi, 12 Desember 2012 dianggap sebagai hari bahagia._. (?) Banyak yang jadian, banyak yang menikah, banyak yang melahirkan, dan entah semua itu dipaksa karna tanggalnya bagus atau nggak. Dan, sementara semuanya bangga dengan spesialnya tanggal itu bagi mereka.................

*titik-titiknya dilanjutkan sampe paragraf bawah*



................Aku ulang tahun yang ke sepuluh:))))



Aneh ya. Ya kan kamu liat sendiri aku lahir kapan, dan hari ini aku ulang tahun. Normal-normal ajasih pertama masuk sekolah. Terus pas duduk di kursi, tiba-tiba ada suara.


Bukan, ini bukan horor.


Tiba-tiba ada suara.
"Itu anyak!! Hari ini duabelas duabelas duabelas! Berarti anyak ulang tahun! Anyak PU!!!!"
Suara tersebut berasal dari mulut Aura.
Lalu Wepe dateng ke mejaku berkata, "Nyak hbd yaaaa."
Lalu Alya dateng ke mejaku berkata, "Anya, selamat ulang tahun."
Lalu Ais dateng ke mejaku berkata, "Eaaa, nyak selamat ulang tahun yaa. PU nya mana?"
Lalu aku lupa siapa aja yang dateng ke mejaku dan ngomong apa.
Lalu Maeril penyelamatku berkata, "Loh, perasaan anya mei deh..."

Aku menahan tawa sementara batinku berbicara.


Apa ini? Gak masuk akal banget. Apaan sih semuanya nyelametin aku gini? Kerjaan siapa coba? Iuh. Udah jelas-jelas aku nggak ulang tahun hari ini. #BatinanOrangSinetron

Eh? Lha lapo iki nggerumbul kabeh? Duh Aura iki mesti. Trus aku bilang apa ini. Masa minta PU semua. Ooooh tak kasih bekalku ae, roti selai kacang. Terus aku selametin mereka balik aja biar mereka bingung. #BatinanOrangGoblok


Aku beneran ngasih Aura Rotiku karna dia minta PU terus.

Tidak, aku tidak berbohong.

Lalu aku bilang ke mereka makasih.
Lalu aku jelaskan bahwa aku tidak ulang tahun hari ini.
Lalu aku kabur dari gerumbulan yang bingung itu.
Lalu aku salahin Aura gara-gara mereka cegek semua.

Iyaaa itu memang lucu:)))) dan sebenernya itu Aura udah bilang "selamat ulang tahun anyaaak! PU!" dari tiga hari yang lalu dan ternyata banyak yang percaya kalo aku hari ini ulang tahun:)))) tidaaaak. Kalo gak salah anak kelas lain juga percaya:)) aduuh tapi bikin aku ketawa itu sesungguhnya mood booster. Jadi dari pagi itu aku udah seneng bawaannya.Yaa lumayan lah.

Dan... UAS ku lancar! Nah! Ini lhooo yang bikin aku santai seharian. Wes, Insya Allah, UAS ku baguuuus semua, hehe.

Dan... tadi pulang sekolah aku main ke rumah keponakanku:3 naah ini juga bikin seneng. Udah lama soalnya nggak ketemu dia :D lucu banget lagi, jadi bikin ketawa deh ngeliatin tingkah lakunya anak kecil:))

Dan... ada mention dari akun kelasku, @Pandora8D , yang bikin ngakak:))



 
 Itu Cita=)) *favorited*



Pokoknya asik:))

Popular posts from this blog

Aku Tidak Ingin Mati Dengan Tenang

Lihat Khianat & Lihat Khianat 2.0