Jaws corner on Savous 2k12...

"Wah. Apaan nih? Jaws corner itu apaan lagi? Geje banget. Tanya temen ah."
-Aku sebagai pembaca

"Nggg ini memalukan. Post nggak ya post nggak ya. Pasti geje."
-Aku sebagai penulis
Udah gausah baca bagian atas.


Tau savous kaaan? Open Air Spensix 2k12! "Us and previous" itu temanya. Yaaa begitulah. Lucu ya? Unik yaapa gitu. Aku suka temanya. Karena temanya... agak... sejalur... atau berhubungan... atau mirip... atau terinspirasi... atau abaikan yang terakhir itu, temanya bagus! Ya. Itu kata yang tepat.


 Jadi inget tema mading nya spensix pas deteksi convention nih.
 
 
Gak tau ya kebetulan atau bukan, pokoknya ada bangga tersendiri gitu saat liat di gambar-gambar pin anak-anak ada tulisan Teenage Revolution. Muamuamuamuamua ternyata mading kita ada yang nganggep... bahkan tau temanya itu. Hah. Terharu. *kemudian flashback*

Dan aku baru sadar itu gaada hubungannya sama Savous._. hm.

Day 1 

Itu alay ya tulisan yang diatas((: lanjutkan.
 
Openingnya baguuus! Pertamanya itu semua kelas 9 main ansamble, beberapa lagu gitu. Terus blablabla dan "Spensix Open Air Us and Previous 2k12 resmi dimulai!" plokplokplokplooookkk semua teriak-teriak dan balonnya terbang dan ansamble nya mainin lagu hip hip hura kalo gak salah dan banyak banget yang foto-foto dan..............

Balonnya nyangkut.

Iya, balonnya nyangkut di tiang-tiang stage nya-_- aku tau itu pasti awkward banget buat anak osis. Terus ada yang manjat, aku gatau siapa, ke atas tiang-tiang stage itu dan ngelepasin balonnya. Woaaaaa tambah meriah tepuk tangannya dan osisnya loncat-loncat atau semacamnya. Yeeeey semuanya senang!

THREE CHEERS FOR MAS-MAS YANG NGELEPAS BALONNYA!

Pas penampilan pertama-tama gitu pada semangat yang ngeliat. Eh, pas siang malah diatas semua. Kacyaaaaang. Kasian yah. Terus GS nya dateng. Semuanya disuruh turun ke lapangan. Dan bintang tamunya adalaaaahh... *jeng jeng* ...pesawat tempur. Gak comment deh, aku cuma mau bilang aku keluar sekolah pas mereka tampil. Ups.

Oiya. Jadi kan seluruh anggota jaws disuruh ngeliput. Rapi gitu yaaa. Fotografer bawa kamera dan foto-foto hampir pas setiap kejadian. Jurnalisnya ngumpul di satu tempat ngeliput tentang suasana. Seneng gitu pertamanya. Akhirnya-akhirnya? Nyebar. Okelah aku masih seneng kok mereka mau ngeliput. Terus kita keliling-keliling gitu. Ya lancar lah.

Tiba-tiba...

Mam Eka bilang kalo mau ada yang bikin stand dari luar. Dan jaws lah yang disuruh ngatur. Hm. Namanya Sirikit School of Writing. Nah rencananya mau ada stand jaws disebelahnya. Krik. Lalu aku dan yuslina bingung. Kita pun memutuskan untuk di sekolah sampe malem untuk bikin stand itu sama maya dan hila dan alya.

Kita bikin background gituuuu buat foto. Yang kanan koran, yang kiri majalah. Lucu pokoknyaa. Susah lho usahanya *emot hapus keringat*. Ya biasa aja sih sebenernya-_- Terus kita pulang dan aku yakin semuanya tepar...

Day 2

Naaaah hari kedua! Pagi-pagi, tim Sirikitnya dateng. Oke ini beneran gugup. Yaudah kita sediain aja meja sama kursi. Ya emang mereka mintanya itu kok._. Dan disebelahnya itu stand siapa? Stand JAWS! STAND JAWS!!! JAWS CORNER!!! Aaaahahhahaha *emot nangis*. Sepi pas pagi-paginya. Siangnya juga. Huh. Kalo di itung-itung, yang foto cuma 6. Iya, hiks. Tapi bukan 6 orang, maksudnya 6 kelompok gitu. Ah sudahlah. Pokoknya udah ada pengalaman deh.

Oiya. Sebenernya, kita tau kok kenapa standnya sepi.

1. Tempat fotonya di tempat terbuka.
So obviously, mereka malu kalo harus foto dan diliatin orang-orang. Jadi sebenernya percuma kita udah sediain bando unyu-unyu. Mana mau mereka pake itu kalo satu sekolahan ngeliat? Aku aja gak mau.

2. Mereka gak bawa uang.
Maksudnya, iya lah mereka bawa uang. Tapi belom tentu uang itu cukup buat kayak ginian. Makanya mereka dateng ke stand nya aja males. Mungkin pas di promosiin, mereka kira ini perorangan. Padahal ini per-foto. Kalo cukup, foto keluarga aja juga boleh kok-_-

3. Jaws masih belom dianggep.
Oke, mungkin yang ini agak curhat. Ya mereka mungkin gak tau kayak gimana stand kita itu. Aku aja gak tau *hapus air mata*.

Udah ih gausah dibahas. Toh udah lewat kan? Jadi mendingan disiapin aja yang lebih bagus buat selanjutnya. Pokoknya itu gak akan terjadi lagi. Kan kesalahan itu nggak bisa dihapus, bisanya dijadikan seolah itu jalan buat kita sukses #eaaa #AnyaTeguh.

Kayak kata hila:
"Jadikan ini pelajaran buat kita. Setiap peristiwa itu pasti ada hikmahnya."
Dan:
"Berpikirlah positif"

Jujur aku ketawa ngakak dalam hati pas hila bilang kayak gitu=)))))))

Nah, lanjut.

GS nya tanggal 20 itu beda sama tenggal 19 lhooo (bersyukurlah). Nah Guest Starnya ini walaupun aku gak tau siapa tapi kayaknya aku inget. Terus kan 7 orang naik ke panggung. Nah, baru itu aku inget, ternyata itu GS nya Open Air tahun lalu... Tapi tahun lalu cuma 6 orang. Mereka cukup bikin kuping nging-nging* lho. Dalam arti positif. Ya, berpikirlah positif:-)

*apa itu nging-nging? Aku juga gak tau.

Mereka nyanyi lagu-lagu yang hampir sama kayak tahun lalu. Party rock anthem, on the floor, sama satu lagu dangdut, tapi ditambah lagi. Yap, aku inget. Aku inget banyak hal, kok. Aku inget kemaren mam eka pesen foto nomer 25, 27, 29, dan 32. Aku inget nama belakangnya pak sugeng itu novianto. Aku inget password Wifinya matchbox itu nasigoreng_rawon. Mungkin. Mungkin tidak. Mungkin iya. Abaikan.

Dan tebakannya semua orang benar. Open Air hujan. 2 hari dan hujan dua-duanya. Deras. Badai. Berpikirlah positif. Kata adekku ayrton, 6 tahun, Allah lagi siram-siram. Nah, mungkin selangnya lagi copot, jadi kita dapet badai pas Open Air yang membuat semuanya pulang. Ya, berpikirlah positif:-)

Heeeey, band kelasku menang lho! :D lagunya Biarlah sama Good Time. Bangga ya bangga lah, keren kok. Ya, emang sih gaaada aku. Eh tapi ada kok. Berpikirlah positif. Kalo aku nggak teriak "'CAUSE IT'S ALWAYS A GOOD TIME!!!" pas mereka nyanyi, mungkin mereka nggak dapet perhatian dari anak-anak lainnya. Dan, beruntunglah, pas penampilan kedua (final), band mereka banyak yang nonton. Jadi, aku gak harus teriak "'CAUSE IT'S ALWAYS A GOOD TIME!!!" saat suaraku lah yang paling kedengeran lagi. Berterima kasihlah pada yang mendukungmu, kawan. Ya, berpikirlah positif:-)

Aku tidak tersenyum sinis, ataupun tersenyum pasrah. Aku hanya tersenyum biasa:-) Ya, berpikirlah positif:-) Seperti kata hila:-)

Popular posts from this blog

Aku Tidak Ingin Mati Dengan Tenang

Lihat Khianat & Lihat Khianat 2.0