The Impossible Quiz!

Hai. Aku bosan.

Mari kita lihat quiz terkenal yang menginspirasi Parampaa Quiz bernama The Impossible Quiz... *kasih backsound*

Yang buat namanya Splapp-Me-Do kalo gak salah. Lucu tau quiznya((: ada background music dan backsoundnya juga gitu. Dan pertanyaannya... semacam gak masuk akal((: sebenernya sebelum aku main online itu aku udah download versi tablet nya. Aku kira soalnya sama, eh, ternyata beda._. gak bisa curang deh((:

 
Start!

Aku post pertanyaan-pertanyaan bodohnya aja yaaa:)))) oke ini baru mulai udah ada pertanyaan yang bikin ngakak.

Jawabannya juga... krik((:

Nah ini tricky._. aku jawab jawabanku di nomer 2, tapi salah._. baiklah, batinku. Kemudian aku menemukan jawabannya dengan mencoba-coba-_-

 
Untung jawabannya ketemu-_- ((:

 Dan kemudian... pertanyaan aneh selanjutnya menanti((:

 Menjijikan... -_- (((((:

Masih ada pertanyaan random lainnya...

 Padahal aku mencari "Ting-Tong"

Ada juga pertanyaan susah pol yang menghabiskan nyawaku berulang kali-_- ya kalo nebak terus kan... capek seh ngulang terus-_- akhirnya aku pake skip._.

 Sangat tidak masuk akal-_-v

Dan, setelah lega karna aku skip nomer 19 itu, ternyata nomer 20 juga menghabiskan nyawa-nyawaku-_-

 
Tidak, saya tidak mengerti

Ada juga pertanyaan yang aku suka((: ini agak aneh tapi aku ketemu cara menjawabnya~

 
Aneh ya padahal._.

Ini lhooo yang bikin unik. Kaadang-kadang itu pertanyaannya gak cocok sama jawaban dan itu membuatku ketawaaa((((:

 
Apa hayooo((:

Terus ada juga soal bergambar... bergambar geje maksudku((:.

 Apa coba itu? ((:

Soal gambar geje, jawabannya pun geje...

 Meow meow.

Ada dua hal yang bikin aku ragu sama soal ini. Satu, suratnya ada banyak dan aku semacam males ngitung. Dua, tangannya kepotong! Gimana coba cara tau itu tangan cewek atau cowok?

 Krik-_-

Dan yang ini... sukses membuatku ngakak((: bahkan aku mikir, Jason itu bentuknya kayak apa...

 
Huahahahaha((((:

Oke terus aku mainan. Dan, aku liat jam. 22.37. Ha-_- Lalu aku merasa ngantuk lalu aku tutup tab nya._. Oke aku bakalan post ini dan... mungkin nomer selanjutnya bakal aku post kapan-kapan;3 mwihihi. Jangan lupa buka linknya dan coba sendiri quiznyaaaa!

Maleeeem((:

Popular posts from this blog

Aku Tidak Ingin Mati Dengan Tenang

Lihat Khianat & Lihat Khianat 2.0