Boleh kan ngomongin Detcon?

Ini tanggal 9 November 2012. Hari yang keren banget. Hari pertama Deteksi Convention 2k12 *ceileh*. Hari bikin mading di detcon. Hari hidup di PTC sampe bokek dan untungnya masih ada tongji walaupun jauh. Hari ndatengin mbak mbak tongji yang baru buka dan ngeliatin dia proses bikin tongji kayak anak 5 tahun nonton tv, melotot, karena haus. Hari ribet mikir ini itu padahal udah mateng rencananya. Hari otakku ilang sampe aku bingung mau ngapain dan panik padahal waktunya masih banyak. Hari aku yuslina hega akmal dhika ber-alay-alay-ria biar kelompok lain mbatin dan kehilangan waktu buat ngomongin kita #muahaha #pengakuanmacamapaini. Hari kita ketawa-ketawa karna ada banyak hal yang gak sesuai yang diharapkan dan juga detcon itu lucu. Hari kita hampir berantem. Hari kita emang berantem. Hari kita lempar-lemparan gabus sampe masuk wilayah kelompok lain karna mangkel. Hari kita ngomong kasar ke sesama sampe kelompok lain ngeliatin. Hari kita cuek-cuekkan karna semuanya bete. Hari kita bosen banget nget nget sama lagu Oppa Gangnam Style nya PSY or whatever pokoknya lagu itu diulang berkali-kali dan itu salah satu penyebab kita bete kayaknya. Hari kita capek. Capek.

Ini tanggal 10 November 2012. Hari yang keren banget. Hari kedua Deteksi Convention 2k12 *ea*. Hari kita bolos upacara hari pahlawan. Hari kita didoain sekolah. Hari kita didoain sekolah. Hari kita didoain sekolah walaupun gak denger secara langsung. Hari ngelanjutin mading di detcon. Hari hidup di PTC sampe bokek dan untungnya masih ada tongji walaupun jauh. Hari berdoa biar madingnya bisa selesai hari itu juga. Hari perencanaan dan bentuk madingnya diganti. Hari kita ketawa-ketawa karna detcon itu lucu. Hari kita nyantai bikinnya dan ternyata madingnya jadi lebih bagus dari yang diharaokan. Hari kita berdoa biar madingnya menang, keras-keras, dan sengaja karna ada mas mas detcon yang liat. Hari kita diketawain mas mas detcon yang lewat itu. Hari kita senyum senyum seneng. Hari kita bosen banget nget nget sama lagu Oppa Gangnam Style nya PSY or whatever pokoknya lagu itu diulang berkali-kali. Hari kita pamer bahwa mading kita selesai. Hari kita bangga. Hari mata kita kerasa ketarik kebawah. Hari kita capek. Cuapek.



Yuslina, Hega, Aku, ngangkat gabus besar tidak jelas.

Oke. Apalagi yang harus dikatakan? Detcon itu spesial. Buanyak kalo mau dijelasin semua. Bisa 10292767153780170836471093647571978395465819874752791748010 kata kurang. Yah, lanjut nanti pas inget. Atau pas flashback. Atau pas internetnya lancar.

Selamat tinggal

Popular posts from this blog

Aku Tidak Ingin Mati Dengan Tenang

Lihat Khianat & Lihat Khianat 2.0