Berpisah

Berpisaaaahhh!! *Mocca - I remember*



No no no the day finally came and at last it passed too, leaving me gasping for memories they gave me, which is so many and so deep and it really matters to me how many things i can remember later and how will i remember it...

H+1 perpisahan dan aku kangen sama 8D!!!!!!!!!!!!!! :"(

I'm so sad, I'm soooooooooo sad.

Well not actually, ya, naik kelas is a good thing. Dan aku bangga. Alhamdulillah.

Tapi.
Tapi.
Kita sekelas lagi nggak sih.
Ha.
Ha.
Kita nanti tetep deket nggak sih.
Ha.
Ha.
Apa kita jadi jauh nantinya? Jadi sebatas 'pernah kenal'?
Ha.
Ha.
Gamau...............

YA TRUS YAAPA NYAAAAA?

Entah, tapi kadung srek ini gimana.



Pokoknya aku inget...

Pertama kali dateng aku itu telat dan (yes of course) dillatin semua orang. Gak kenal. Muka familiar. Tetep nggak kenal. Trus aku liat wali kelas ku. Familiar. Nggak kenal juga, siapa ya? Pak Sugeng bukan sih?

Trus aku nyari temen sebangku... nggak kenal nggak kenal nggak kenal... eh ezy bukan sih ini namanya? Eh duduk sama ini aja deh, "Eh aku duduk sini ya? Namamu siapa? Oh annisa... aku anya."

Trus beberapa hari kemudian, "ya ampun anak kelas ini lho, how could things get any worse? Gak ada temen sebangku lagi."

 

Beberapa minggu kemudian, "oke, at least bisa ke ihan dan indri dan yuslina karna mereka SATU KELAS... WITHOUT ME..."


Beberapa bulan kemudian, "yap. Pelajarannya bosenin banget. Baca buku ah. OIYA NGGAK ADA TEMEN SEBANGKU BUAT NUTUPIN. Makan ah. OIYA NGGAK ADA TEMEN SEBANGKU BUAT NUTUPIN. Nyatet ah. OIYA NGGAK ADA TEMEN SEBANGKU BIAR ADA TEMEN NYATET................"


 Well, those things were really in my mind.........

BUT THEN THE SECOND SEMESTER CAME AND I FELT SORRY OF WHAT WAS ON MY MIND



It was the beginning of the end of grade 8 and it was totally great... aku sampe sedih pol sekarang harus berubah semuanya... kelas ini enak-_,-

OOOOHHH DAN AKU BELOM CERITA PERPISAHANNYA GIMANA! Seru kooooon aku jadi mc tapi bentar(?) Ya pokoknya asik gitu nonton video kelas... (aku yang bikin;;)) trus main play chair... pengumuman ter-ter... trus meletusin pinata... trus foto-foto!!!!!!!!!!! dan terakhir.......... MAKANNNN!!!

Sumpah aku kekenyangan sampe nggak makan siang dan malem.

Oiya tuker kado!! :)))))) aku kan ngasih tempat tisu keropi, dan itu LUCU POOOLLLLL. Tapi yang dapet malah akmal-_- krik-_- yo dia nggak mau lah-_- dan dalam hati aku mikir harusnya yang dapet anak cewek...



Kalo anak cewek yang dapet pasti, "HEEE DARI SIAPA INI? HEEE LUCU CAK HEE AKU DAPET INI LUCUUUUUUU"

Kalo anak cowok... "Hee liaten taaa.. opo pek iki? Geje pek.. nggilani sumpah. Sopo pek yang ngasih?"



Yaaaa biarlah. Oiya trus mungkin cici menghargai kadoku soalnya akmal ngasih ke dia dan dia mau(?) Oooohh trus aku dapet coklat-_-(((((:

Dapet 2 gitu, trus aku udah mikir ini yang ngasih nggak kreatif banget sih, dan ternyata dari harvesta((((: Makasih yaaaa tak makan kok coklatnya aku menghargai(?)

Itu lho lucu-lucu kadonyaaa((: mayoritas sih tempat minum sama celengan atau binder gitu-gitu lah, tapi ada yang aneh... jessica dapet mainan mobil((: trus anik malah dapet sikat gigi sama odol(((((: kasian pek... tapi lucu aura dapet boneka LINE((: unyu:3

Oooh nominasi ter-ter! Semuanya itu sesuai dan lucu pek reaksi mereka pas tau mereka menang((: tapi ada sih yang nggak sesuai... TERCEREWET!!!! Aku nominasi tercerewet tapi aku kalah......-_,-

Aku mau topengnya tok!! Jadi lucu gitu yang menang ter-ter itu bukan dapet piagam tapi dapet topeng((: Tapi aku foto sama topengnya kok:3 dapet dari sania~ #SeribuMakasihUntukSania

Oh ya, abis foto bersama itu aku ke 8H, dan lucu pek kelasnya ada studio fotonya((((: trus ya tau lah, kita narsis narsisan mumpung kelas 8(?) dan itu lucu lucu fotonyaaaaa tapi sampek sekarang aku masih nunggu foto-fotonya dari sri-_-

Bacalah sri, kami sangat butuh foto unyu kami darimu:')

Nah pokoknya gitu deh. Yesterday itu berkenang buanget. Aku saking bersemangatnya sampe cuapek dan pulang sekolah itu langsung tidur sampe jam set 6:-) seneng pol, dan cukup puas lah dengan foto-foto itu, karena dengan foto kita bisa mngenang(?) Sebenernya coklat yang dari harvesta itu mau tak foto juga, tapi sudah terlanjur di perut:")



Goodbye RED,
 You had me wishing for more time with you
And you had me missing being a part of you
You knew i wanted to stay
But keep going on is always our only option:')
 
Aku nggak bakal lupa betapa randomnya kita,
aku nggak bakal lupa betapa bopungnya kita,
aku nggak bakal lupa betapa kasiannya kita,
aku nggak bakal lupa betapa malesnya kita,
aku nggak bakal lupa betapa anehnya kita,
aku nggak bakal lupa betapa jujurnya kita,
aku nggak bakal lupa betapa kerennya kita,
aku nggak bakal lupa betapa asiknya kita,
aku nggak bakal lupa betapa 'WES TERIMO AE'nya kita...

Aku nggak bakal lupa sama 'kita'!
Walaupun 'kita' udah nggak ada:')

Kata orang kelas 9 bakal jadi kelas paling berkenang
Menurutku kelas 8 aja udah berkenang banget:')
Kelas 9 pasti kita bisa lebih bagus lagi!
Aku bersyukur banget pernah sekelas sama kalian...

Kayak gini itu alay
Tapi kata hila alay itu bukan dosa
Jadi aku alay-alay in ya(?)
W BAKAL KANGEN BUANGET SAMA L-L!!!!!!!!!!

 
Semoga L-L tambah++ yaaa di kelas 9 ini...
Truly lebih sabar, karna udah melewati masa di kelas 8D :-)
#IfYouKnowWhatIMean

Selamat tinggal rumah 2 semesterkuuuu!!
Aku bakal seneng kalo bisa pulang lagi:'D



Okelah, enough for the farewells, skip to the end:')
Setelah ngelewatin 2 semester ini, yang jelas aku tau:

When life brings you down, it'll definitely bring you up too.
Berlaku juga untuk kebalikannya, so be ready:-)

#Bijak #Lagi

Popular posts from this blog

Aku Tidak Ingin Mati Dengan Tenang

Lihat Khianat & Lihat Khianat 2.0